Minggu, 27 Februari 2011

friends and love

BEST FRIENDS ..
Sebernernya apa sih yng km tau ttng best friends ??
apa cuma sekedar kt knal seseorang lama , trus kt sebut dy best friend ? ..


aku kira gak bgtu , seorang sahabt karib kt temukan saat kita dalam kesulitan , saat kita sedang jatuh , saat dmna kt butuh pelukan untuk menangis , saat dmna oang nyalahin kt dy malah nyemangati kita .
aku dapat temen dan sahabat yang baik d masa SMA ini , di masa ini aku bener-bener ngrasaain apa yang biasanya di alami sama para remaja biasanya .
hmmm, misalnya aja nih . konflik sama tmen sbangku wktu klas 2 dlu , yang marahan sampe gak tegur sapa hampir smnggu lebih , cuma gara-gara slah pahm doang .

tapi d msa ini juga aku bner-bner nemuin persahabatan yang indah .
dmna , mrka slalu ada buat aku , slalu ada wktu aku btuh bantuan . mreka bner-bner gak liat aku dari cm stu sdut pandang aj , tp juga dari smua sdut pandangku .
aku care bgt sama mereka , krna mereka care sama aku .

kalo aku d kash pilihan , pacar ato sahabat ? aku jelas lbh milih sahabat , aku bru sadar kalo ternyata sahabt itu gak ada duanya ...
sedangkan pacr -.-" , masih bisa di cari lagi , hhhhe .

aku pangen bgt waktu kita pada nikah , kita dtg buat ksih slamat sekaligus reunian brg . aku gak sbar deh mnanti saat-saat itu , aku pengn kita kumpul lagi suatu saat nanti bkan untuk sekedar crita-crita tp juga ngalnjutin persahabatn kita .
aku pengen kita ketemu 10 thun lagi dengan keadaan yng berbeda , kita semua harus pada sukses pokonya .
kita juga harus berjanji buat ksh undangan kalo mw nikah , semoga berakhirnya masa SMA ini bukan berarti persahabatan kita juga berakhir . aku sayng kalian sahabatku , akan kurindukan kalian , karena kalian begitu indah . terimakasih sudah menjadi sahabat yang terbaik untukku , kalian MY BEST FRIENDS takkan pernah terganti . gapailah mimpimu , sampai kalian dapatkan itu , dan kita akan bertemu lagi d saat kita semua uda dapaetin harapan kita AMIN :) i love you so much :*








ABOUT LOVE 

hmmmh , sbenernya capek kalo ngimongin masalah percintaan . soalnya endingnya sedih mulu , gak ada yng bener-bner indah dan ngena di hati hhe :) , tp ya knangan ttg ini juga patut sh sebenernya buat di inget tp yang indah-indah aj kali ya :D .
di msa SMA ini aku dapetin ending yang gak bgtu perfect , dri pertama aku pacran sampe trakhir aku pacran di masa SMA ini .
nih yang pertama pas aku duduk d kelas stu , aku dapt pacr yang bisa d blg kommish hhhha , soalnya anagnya agak gk jelas gitu hhhe :P , tp aku akui dy orngnya baik meski aga nakutin sih hhhe .
trus yang kedua aku juga pernah punya pcar yang protektif nih  kmn-kmn harus ijinlah , duh pokonya dy terlau over k aku , tp dy juga bsalah d blg lmyan baik hhhe , tp yang aku inget sampe skr wktu dy ngis d dpanku gk mw aku ptusin , sebenernya sih gk tega juga tp mw gmn lgi . eh gak taunya dy ud selingkuh waktu mw tak putusin , aku sih mkirnya biasa aja . orang aku udah gak suka lagi .
hmmm , trs kalo yang satu ini . aku gk ngrti mw mulai dari mna , masalahnya uda agak males mw inget dy lagi .

tp its oke , ini ud msa lalu kan , jdi di buat seru-seruan aj hha .
wktu sama cow yng satu ini , perkanalnku bs d blg singkat sih . habis gtu lagsung jdian .
hub.ku lmyan lama , sampe akhrnya dy nemuin pnggantiku yang baru . saat ini aku bnr-bnr ngrasain apa itu penghianatan yang dampaknya tuh sangat bsar bgt , lagi-lagi selingkuh . aku tuh sebenernya uda bner-bner capek yang endingnya karna orang ke tiga , istilahnya gak elit bgt ... hmmm tp kalo gk ada kjadian ini aku gk bkal tau sifat dy yng gk setia . tp ya hidup kan terus lanjut gak akan gunanya kalo kita slalu liat k belakang .
ya aku cm bs berdoa smoga dy dan pcrnya sampe akhir hayat AMIN :D ..






pokonya masa-masa paling indah adalah masa-masa SMA di sini aku ngrasain kesetiaan seorang sahabat dan penghianatan seorang lelaki :) , aku juga ngrasain asem.manisnya khidupan . terima ksaih semua .









:: note ya buat para sahabatku , kita harus jd sahabat smpai akhir hayat yah :) , akan kutunggu undangan nikah dri kalian AMIN :D



11 komentar:

Uncle Monkey mengatakan...

ehm ,
ternyata temen emang gag bkal ilang kan ,
maka'ny jgn sia"in temen kamu ,
inget temen bakal slalu ada ,
jangan pernah buang temen kamu, karena temen sulit dicari, tapi pacar bisa dicarikan ,
seneng liat kamu sama temen" kamu ,
inget stiap knangan sama temen kamu ,
Temen adalah sgalanya ,
salinglah menerima apa adanya ,

roudhotus mengatakan...

friendship is precious, not only in the shade, but in the sunshine of life, and thanks to a benevolent arrangement the greater part of life is sunshine. and friendship is the breathing rose, with sweets in every fold. thanks for being my best friends :D its unforgotable darl :)

pipit p mengatakan...

@ edo : iya do , thx ya km ud ksh pelajaran yg berharga bgt buat aku .
sekarang aku tau gmna pntngnya teman buat kita .
aku bkal brusaha buat jd yang terbaik untk kluarga dan tmen2ku .

@ isut : hhu , so romantic sayang , thx a lot ya . uda jd shbatku yang gak ada duanya pokonya mah . hhe .

ekh pokonya kita te2p jd shbt lo ya , apapun yng trjadi . mskpun ud bda tempat menuntut ilmu , kita gk bleh lost contact looo , deal ? ... :)

Uncle Monkey mengatakan...

ehm ,
gitu dong ,
jgn pernah buang orang" yg ada dskelilingmu dengan sia" ,
sesungguh'ny stiap orang butuh temen ,

pipit p mengatakan...

hhhm , ia ..
bner si tiap orang btuh tmn , tp kudu tmn yang setia kan ? :) ,

Uncle Monkey mengatakan...

aku pernah ada orang ngomong ,
sebenernya temen yg setia itu hampir gak ada ,
temen kebanyakan datang kalo ada butuhnya, tapi jika udah gak ada yg d butuhin kita dianggap musuh ,
sesungguhnya hidup ini terkadang gak bisa dilalui sama temen, akan ada waktunya kita anggep temen kita jadi musuh, jadi saingan kita ,
kita tempuh dan lalui jalan kita masing" ,
yang paling penting gimana kita bisa menempatkan diri kita, mengatur emosi kita tentang arti sebuah sahabat ,

pipit p mengatakan...

hm , ya mgkin itu benar . semoga aja gk akan pernah kutemui temen yg penghianat :)

Uncle Monkey mengatakan...

jangan pernah berkata penghianat .
benere dalam tiap orang ada sifat kaya gitu .

pipit p mengatakan...

oh ya , mgkn iya .

Maya Errian Yolitta mengatakan...

that was the friends are :)

pipit p mengatakan...

iya syg , gk ada yg sempurna d dunia ini :)
karna kesempurnaan itu hanya milik allah :D

Posting Komentar