Sabtu, 19 Maret 2011

aLL it takes the process ..

   Aku tau , segala sesuatu dalam hidup ini tuh butuh bgt yang namanya proses. apalagi kalo mau hasilnya maksimal . tapi sampe kapan ya aku harus ngejalanin hidup kyk gni terus ? ..
semua yang ada dipikiranku dan hatiku itu gak akan pernah lepas dari kamu sebelum kita masih sering ketemu , waktu di sekolah , waktu maen bareng ..
 
   Aku sadar bahwa kamu uda ninggalin aku , aku juga sangt sadar bgt kalo km uda bahagia sama dia . tapi hati ini gak bisa bohong kalo aku belum bisa lupa kamu . tapi tenang aja , ini bukan rasa syng yang kayk dulu kok . jd km gk perlu kawatiraku gk bakal ganggu km .

   Aku cuma pengn curahin isi hatiku aj , aku gk bisa kalo nahan ini sendirian . karna aku cuma manusia biasa yang juga bisa jenuh dan sakit hati . dari awal emang aku yang salah ,harusnya aku gak perna nyoba buat ngejalanin suatu hubungan yang melibatkan perasaan terlalu dalam ,dan harusnya aku juga sadar diri kalo hidupmu,hatimu,perhatianmu,jiwa ragamu, dan kesetiannmu itu cuman buat dia . maaf aku cuma jadi bagian persinggahan dalam hidupmu yang gal punya makna sedikitpun, maaf aku bukan dia yang kamu harapkan buat hidupmu .

  Maaf juga aku uda salah mengartikan semua ini , aku cuma manusia biasa yang gak sadar akan semua itu, bukannya aku sok polos tapi aku emang gak bisa bdain mana yang bner2 serius mna yang cuman maen2 ..

  Mungkin kalo dari awal aku tau bkal jd kayak gni , hubungan yang kayak gni gk bakl ada ,hubungan yang berakhir dengan menyakitkan , kalo tau kaya gni juga aku gk bkal mempersilahkan km menjadikan aku tempat persinggahnmu buat nunggu dia . tp siapa sih yang tau skenario apa yang bkal kita maenin dimasa depan .cuma TUHAN yang atur semua itu . aku juga gak nyalahin siapapun atas kejadian ini , semua balik lagi ke aku mgkin aku emng harus bnyak-banyk introspeksi diri , pasti banyak alasan yang membuat kejadian ini muncul dalam hidupku , mngkin juga aku dapet blasan atas perbutanku sendri dmasa lampau .

  Emang bner ya, kata orang "penyesalan itu selalu datang diakhir" ini emng seutuhnya salahku dan perasaanku , seahrusnya aku gk sedikitpun melibatkan perasaanku wktu sama km dlu .karna pada akhirnya aku sendri yang ngrasain sakitnya dan itu sukar sembuh .

  Tuhan tolong bantu aku untuk sesegera mungkin melupakn dia dari pikiranku dan menghapus dia dari timbunan memoriku .aku bner-bner uda iklas buat kpergiannya ,cuman knpa aku belu bisa lupa ? .
klopun aku harus khilangan seluruh memoriku yang indah sekalipun , aku gakpapa tuhan . asal aku aku bisa lupa dia buat selamanya , aku gk mau dia ngarasa terganggu dengn khadiranku , aku juga pang hidup normal kayk temn-temnku yang laennya . yang bisa ktawa lepas tnpa beban . mgkin kalo aku lagi bareng mereka aku bisa ktawa tp wktu sampe rumah dan sendirian di kamar selalu aja cuma bisa nglamun dan keinget sama masa lalu lagi . hmm . bner-bner bgg kudu gmn , ini pengalamn pertma kalinya aku sampe kyak gni pahal kjadian itu uda lama bgt , dan aku yakin dy gk mikir sampe segininya . 

  Yah semoga aja wktu bisa melenyapkan semuanya . dan semoga juga proses ini gk berjlan lama , karna aku pengn hidup kyak dulu yang gak ada beban seberat ini : ) , semoga tuhan mengabulkn harapanku . aku cuma pengen bahgiain orang-orng di sekitarku .AMIN .

6 komentar:

Uncle Monkey mengatakan...

pit ,
kalo ada apa" crita aja sama aku ,
aku pasti mau dengerin kamu crita ,
gimana" aku masih temen kamu ,
aku pasti bakal bantuin temenku yang lagi susah, sedih ato lagi ada masalah smampuku ,
aku masih kaya dulu, aku bakal bantu smampuku aku gak bakal nyerah sampai semua selesai atau aku bener" gak sanggup ,
aku tau perasaan kamu waktu nulis blog ini gimana ,
kalimat'ny banyak yang salah ketik, tapi aku paham smua maksutnya ,
aku minta maaf buat smua'ny yg pernah aku lakuin ,
jujur aku gak pernah bikin kamu jadi mainan ,
smua yang aku lakuin tanpa penyesalan ,
smua yg udah aku lakuin sama kamu tetep aku kenang, karena kenangan yg pernah kita buat bukan sesuatu yg patut untuk dilupakan ,
kenangan yg kita lakuin bareng adalah kenangan indah yg bkal aku inget ,
simpan semua memori tentang kita ,

pipit p mengatakan...

do , mksh bnyak seblumnya .
aku cuma gk mau ganggu khidupanmu yang baru , jd sungkan kalo mau crita-crita .

sulit kalo untuk d jdkan sebuah knangn terlalu sakit :)

Uncle Monkey mengatakan...

aku gak bkal ngrasa keganggu kalo buat temen"ku .

emh .
yasudah kalo gtu beda sama aku .
aku bakal inget jadiin crita hidupku yg gak terlupakan .
walau sakit aku bisa merubah jadi manis :)

pipit p mengatakan...

hm oke-oke ..

iya kalo msh bsa diinget bkal tak inget kok :')
makash banyak ya , km uda pernah muncul di hidupku :)

Louis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Louis mengatakan...

Unch sakit sih tapi tak berdarah.
Jangan benci sama orang nya kak tapi benci lah sama perpisahan nya karna orang nya pernah jadi bagian hidup lo

Posting Komentar