Minggu, 20 Februari 2011

seandainya :)

Seandainya saja ..


Aku diberikan kesempatan lagi untuk menyayangi seseorang , aku berharap aku mendapati seseorang yang setia .
yang ada hanya untukku , dan tak pernah menyakitiku .
jika ini terjadi  aku akan menjagamu semampuku .
aku berusaha untuk memberi yang terbaik . aku akan berusaha menjaga perasaanmu .

Aku takkan pernah mencoba mengulang masa laluku lagi , karna aku yakin dia bukan untukku .
aku berharap orang yang menyayangiku kelak takkan pernah mengecewakanku , aku hanya ingin kesetiaan .

Aku gak butuh fisik , kalo akhirnya nyakitin juga .
aku gak butuh janji ,kalo akhrnya mengingkari .
aku gak butuh ksh syng kalo akhirnya bakal selingkuh .


Aku pngn bgt nkmati masa single ini , dmna gak ada km .
gak ada orang yg membuatku jd seperti skr ini .

Aku gk tau apa ini d sngja ato enggak tp , hati ini ud terlanjur skit , dan skit ini gk akan mudah ilang gtu aja .
suatu saat km pzti tau gmna rasanya .

Aku harap kalo aku ketemu sama seseorng nanti , dia beda dengan km .
aku harap dy akan menjaga hati dan kepercayaanku :)

1 komentar:

Louis mengatakan...

I'm single , i'm very happy keren kalimat nya gue ada nih 1 buat kakak "kenapa kamu masih jomblo? Karna harga mu terlalu mahal jadi jangan jual murah kak"

My Ig @_louisadn_ follow ya kak mari berteman

Posting Komentar